POPULAR STORIES

Yamaha MT09, YZF-R6, YZF-R25, Sukses Antarkan Tujuh Srikandi Women On Wheels

Yamaha MT09, YZF-R6, YZF-R25, Sukses Antarkan Tujuh Srikandi Women on Wheels Gaya dua Srikandi WOW saat mengendarai moge Yamaha ( foto:Yamaha Indonesia)

KabarOto Event- Motor-motor besar Yamaha sukses menaklukan jalanan Jakarta ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Hebatnya lagi, wanita yang melakukannya dibawah bendera 7 Srikandi Women on Wheels (WOW) Indonesia.

Tujuh wanita perkasa itu telah menuntaskan touring sepekan lamanya, 8 Mei hingga 13 Mei, Mereka menunggangi MT09, YZF-R6, YZF-R25. Ketujuh wanita Srikandi itu adalah Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar naik MT09. Sedangkan yang menggas motor YZF-R6 adalah Maureen Gunawan, Florence Simamarta. Merry Narulina, Petty Febria dengan percaya dirinya mengendarai YZF-R25.

Dilepas dari Balai Kota Jakarta, Jumat 8 Mei lalu oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, ke-7 Srikandi langsung melesat sesuai rute sepanjang 1.500 km Jakarta–Cirebon–Bali–Lombok. Shirley Wenas dan rekan-rekannya menikmati benar perjalanan menyenangkan ini.

”Medannya cukup ekstrim tapi buat 7 Srikandi yang punya jam terbang tinggi soal touring dan punya skill bagus, tidak ada masalah. Apalagi dengan motor Yamaha enjoy banget, saya pakai MT09 sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan tajam pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,” beber Shirley.

Maureen Gunawan penunggang YZF-R6 asyik-asyik juga dengan motor ini.

”R6 mantap, tarikannya oke banget dan pas di tikungan lebih pede. Paling asyik di Lombok jalanannya mulus dan tikungannya asyik. Pemandangannya juga cantik,” seru Maureen.

Merry Narulina yang pakai YZF-R5 tak kalah senangnya “bersaing” dengan MT09 dan YZF-R6 yang kapasitas mesinnya lebih besar.

”Nggak kalah sama MT09 dan R6. R25 juga lincah dan kencang, bisa ngikutin kencangnya MT09 dan R6. Saya juga sudah terbiasa touring dengan R25 jadi relatif mudah dan menyenangkan perjalanan ini,” tutur Merry.

”Yamaha sangat mendukung touring wanita dengan motor besar ini yang sukses dilaksanakan. Ini contoh dari spirit 2015 Yamaha Lampaui Dirimu, wanita jangan mau ketinggalan. Motor Yamaha easy handling, meskipun motor CBU wanita pun bisa easy handling,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (als)

Baca juga:

Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi Indonesia