POPULAR STORIES

Yamaha Nouvo Ciamik Dengan Harga Jual Selangit

Yamaha Nouvo Ciamik dengan Harga Jual Selangit Yamaha Nouvo yang sudah di modifikasi dengan harga jual yang tinggi (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Yamaha Nouvo yang satu ini di modifikasi oleh Chikoy Pant Custom. Alhasil dari dunia semprot menyemprot airbrush, Nouvo dihargai dengan harga tinggi.

Nouvo adalah motor matic pertama yang dikeluarkan oleh Yamaha di tahun 2003. Desain Nouvo merupakan hasil paduan antara skuter dan motor bebek, sehingga bodynya terlihat lebih besar dan kaku. Pengaruh motor bebek sangat kental pada ukuran roda yang cukup besar.

Sementara itu pengaruh skuter terlihat pada pijakan kaki yang terdapat pembatas ditengahnya. Walau begitu Nouvo dibekali dengan mesin 113cc yang cukup digunakan untuk menempuh perjalanan panjang.

Saat ini pandangan itu berbalik. Yamaha Nouvo saat ini banyak diburu kalangan muda, harganya pun meroket tajam. Nouvo tahun 2003 orisinil harganya bisa mencapai Rp7 juta. Untuk Nouvo sudah jadi harganya bisa mencapai Rp10 juta. Fenomena ini tidak lepas dari peran bengkel Chikoy Pant Custom yang mengubah motor kaku itu menjadi motor yang menarik dan terlihat ciamik.

Aalagi motor ini dibalut dengan variasi airbrush yang terlihat seksi. Ditambah lagi chrome yang disiram pada block cvt atau standard bahkan keongan, kepala babi, behel handle akan terlihat lebih elegan.

Begitu juga dengan aksesoris seperti emblem dan baut bisa menambah tampilan makin ciamik. Belum lagi jika ban yang menjadi roda pemutar diubah dengan ukuran 17 menjadi lebih ramping. Jok pun bisa dipapas agar lebih tipis membuat Yamaha Nouvo lebih bernilai dan elegan

Untuk mengubah itu semua tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya memakan waktu dua minggu saja untuk keseluruhan mulai dari rangka hingga body dan aksesoris

Nah jika bro and sis punya motor Nouvo jangan hanya ditaro di gudang atau lekas di jual, coba dibawa ke bengkel custom untuk berkonsultasi bagaimana agar terlihat cantik dan unik.

Baca Juga: