POPULAR STORIES

Yamaha Perkenalkan Livery Baru Tunggangan Rossi Dan Vinales

Yamaha Perkenalkan Livery Baru Tunggangan Rossi dan Vinales

KabarOto.com - Monster Energy Yamaha MotoGP Team memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/2018). Mengangkat tema "Beast Mode On", peluncuran tim baru tersebut sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi sebelum menghadapi tes pramusim IRTA MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia, beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Yamaha Rombak Organisasi Skuat Pada MotoGP 2019

Team Yamaha yang masih mengandalkan dua pembalapnya yaitu Valentino Rossi dan Maverick Viñales menyampaikan antusiasmenya untuk mengikuti tes pramusim IRTA MotoGP 2019.

Valentino Rossi akan menjalani musim ke-14 bersama Yamaha sejak ia pertama kali bergabung dengan tim pada tahun 2004, dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda dirinya akan melambat atau pensiun.

Juara Dunia 9 kali itu sangat berhasrat untuk mencetak kemenangan pada seri balapan MotoGP, saat ini Rossi memasuki tahun ketujuh bersama Yamaha sejak kembali pada 2013 silam.

Baca Juga: Yamaha Dominan, Debut Perdana Lorenzo Kelam Di Tes Pertama MotoGP 2019

Sementara itu, Maverick Vinales, bergabung dengan tim pabrikan Yamaha di tahun 2017 setelah sebelumnya mendapatkan pengalaman selama dua tahun di kelas utama yang dengan cepat membuat namanya menjadi bersinar.

Maverick kemudian kembali menunjukan bakatnya yang luar biasa dengan barhasil menempati posisi ketiga dalam klasemen di musim pertamanya bersama Yamaha.

Rossi masih bersemangat untuk memenangkan seri MotoGP

Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing mengatakan, tahun ini tampilan tim MotoGP dari Yamaha Factory Racing berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga memang layak untuk menggelar seremoni khusus sebagai penanda dari awal yang baru.

"Kami bangga Monster Energy sebagai sponsor resmi Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013, dan sekarang kita akan bekerja sama lebih dekat berkat adanyakerja samayang terjalin diantara kedua merek dimana saat ini merekaberperan sebagai sponsor utama," jelasnya.

Foto: MotoGP