POPULAR STORIES

Yamaha R15 Berwarna Hitam Dan Pink Dibanderol Rp 34 Jutaan

Yamaha R15 Berwarna Hitam Dan Pink Dibanderol Rp 34 Jutaan Yamaha R15 warna Vivid Metallic Magenta (Foto: Yamaha India)

KabarOto,com - Yamaha India merilis model terbaru dari Yamaha R15 dengan sentuhan warna yang menarik. Di mana, motor sport fairing ini memiliki kombinasi warna hitam dan merah muda.

Warna terbaru Yamaha R15 ini disebut sebagai Vivid Magenta Metallic. Memiliki warna dasar abu-abu dan hitam, yang kemudian dipermanis dengan grafis bertuliskan R15 warna merah muda atau magenta. Bukan hanya itu, peleknya juga menggunakan warna yang senada.

Selain itu, R15 juga tetap mendapatkan warna Racing Blue dan Metallic Red, kemudian ada pilihan warna putih dan hitam.

Baca Juga: Yamaha Lexi Model Lama Tidak Lagi Diproduksi

Yamaha R15 warna Racing Blue

Penyegaran dilakukan hanya untuk pilihan warna baru, selebihnya sport fairing ini masih mengandalkan spesifikasi model sebelumnya. Di mana, model ini masih mengandalkan fitur quick shifter, spidometer digital yang dapat terhubung ke smartphone, lampu depan LED, dan suspensi depan upside down 37 mm.

Jantung pacunya masih mengandalkan mekanisme katup variable VVA (Variable Valve Actuation), serta assist dan slipper clutch, dan sistem kendali elektronik dilengkapi sistem traksi dan ABS.

Baca Juga: Yamaha Lexi Baru Gunakan Mesin 155 CC, Harga Rp 26 Jutaan

Mesin SOHC, silinder tunggal berkapasitas 155 cc mampu menghasilkan tenaga 17 dk pada 10.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 7.500 rpm.

Yamaha R15 model terbaru ini dibanderol mulai dari 182.000 rupee hingga 187.000 rupee atau setara dengan Rp 34 juta hingga Rp 35 juta. Harga tersebut, tergantung dengan pilihan warna yang dipilih konsumen.

Sebagai informasi, Yamaha R15 di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 39,8 juta hingga Rp 44,9 juta.