POPULAR STORIES

Yamaha Rilis Motor Gaya Klasik "SCR950 Scrambler"

 Yamaha Rilis Motor Gaya Klasik "SCR950 Scrambler" Yamaha SCR950 Scrambler menggendong mesin 950cc, V-Twin 60-degree, mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox. (Foto: Shifting-gears.com)

Yamaha baru saja merilis motor terbaru bergaya klasiknya yakni Yamaha SCR950 Scrambler. Motor bergaya klasik kini semakin berkembang dan terus dikembang oleh produsen otomotif besar. Yamaha SCR950 Scrambler bakal diluncurkan dalam waktu dekat dan menjadi produk global.

Dilaporkan laman Shifting-gears, Yamaha SCR950 Scrambler didukung mesin 950cc, V-Twin 60-degree, air-cooled, dan tenaga yang dihasilkan sebesar 50hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox.

Yamaha SCR950 Scrambler dirancang menggunakan double-cradle chassis dengan centrally mounted footpegs. Yamaha SCR950 Scrambler juga dilengkapi beberapa fitur seperti knalpot 2x1, kursi rendah, layar LCD di speedometer, Telescopic front fork, belt drive dan retro style side covers.

Yamaha SCR950 Scrambler bakal hadir dalam 2 pilihan warna yanki silver dan merah. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol pada Yamaha SCR950 Scrambler. Kita masih harus menunggu peluncurannya.

Baca Juga: