POPULAR STORIES

Yamaha Rilis Video Teaser Projek Faster Sons Menggunakan Motor Yamaha MT-09

Yamaha Rilis Video Teaser Projek Faster Sons Menggunakan Motor Yamaha MT-09 Emblem di Yamaha MT-09 (foto:motorcyclenews.com)

baru-baru ini Yamaha telah merilis video teaser tentang sosok terbaru dari Yamaha MT-09 yang akan menjadi generasi baru Faster Sons, Projek ini bernama Faster Sons Chapter Two - The Challenge. Video yang ditampilkan di laman youtube tersebut menayangkan sentuhan akhir yang dilakukan oleh builder motor Roland Sands dan sesi pengetesan yang dilakukan oleh Kenny Roberts Senior di akhir tayangan.

Dari tampilan video dapat dikonfirmasi bahwa motor yang dijadikan basis modifikasi yakni Yamaha MT-09  yang beberapa waktu lalu hadir di Tokyo Motor Show yang telah diberi treatment custom dan livery yang telah menjadi ikon Yamaha yakni "Speed Block". Project Chapter Two ini dimungkinkan merupakan bagian dari serial Faster Son Yamaha yang sebelumnya sudah dihuni salah satunya oleh XSR700 berbasis  Yamaha MT-07.

Keistimewaan Faster Son bukan hanya hadir dengan kombinasi peranti tampilannya saja, tapi juga berasal dari teknologi canggih dari inovasi Yamaha. Dalam kabar rilisnya, produsen berlogo garpu tala asal Negeri Sakura tersebut menjelaskan bahwa 'Faster Son' terus tumbuh untuk menghadirkan kecepatan di level yang lebih tinggi.

Dikutip dari laman visordown, Untuk tujuan rilis resmi Projek Faster Sons, Yamaha membuat laman khusus yang akan menampilkan beberapa informasi penting pada Senin (9/11/15) mendatang, sebelum dibeberkan secara lengkap pada 16 November mendatang.
Penasaran seperti apa videonya ? Mari kita simak dibawah ini :

Baca juga:

https://www.youtube.com/watch?v=nYcuFlFLNXM