POPULAR STORIES

Yamaha Umbar Hadiah Spesial Di Hari Pelanggan Nasional

 Yamaha Umbar Hadiah Spesial di Hari Pelanggan Nasional Yamaha memberikan penghargaan di hari pelanggan Nasional hari ini (4/9) (Foto-foto: Fanpage)

Di hari customerday atau hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September ini Yamaha memberikan berbagai hadian spesial bagi para pelanggannya. Apa saja?

Yamaha akan memberikan souvenir spesial bagi para pelanggannya yang mendatangi dealer Yamaha dan membeli produk dari Yamaha. Service di bengkel Yamaha pun akan mendapatkan souvenir yang menarik bagi para pelanggannya.

Seperti yang dikutip dari fanspage yamaha motor Indonesia, tak hanya itu saja ada beberapa titik di lampu merah, Yamaha juga akan memberikan surprise untuk pengendara yang memakai motor Yamaha. Surprisenya itu adalah Pemotor Yamaha mendapat voucher diskon service sebesar Rp25 ribu atau dapat Yamalube Carbon Cleaner. (untuk hadiah dapat di ambil di dealer Yamaha selama persediaan masih ada).

Tujuan bagi bagi souvenir dan hadiah surprise lainnya dilakukan Yamaha untuk memanjakan pelanggan dengan pelayanan terbaiknya. Sehingga pelanggan Yamaha tersebut menjadi semakin dekat.

Baca Juga: