POPULAR STORIES

Yamaha Usung Tema Experience The Blue Di PRJ

Yamaha Usung Tema Experience The Blue di PRJ Inilah Booth Yamaha Di PRJ 2015 (foto:Yamaha Indonesia)

KabarOto Event - “Experience The Blue”, tema utama Yamaha untuk Jakarta Fair di Kemayoran, 29 Mei – 5 Juli 2015, “Experience The Blue” terinspirasi dari teknologi Blue Core yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu. Teknologi unggulan produk-produk terbaru Yamaha seperti New Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT. Ketiganya dipajang di booth Yamaha di Jakarta Fair bersama dengan barisan R Series dan CBU. Yamaha ingin agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me’. Tunggangannya menggambarkan dirinya.

Yamaha-PRJ-kabaroto

Bernuansa future technology, Booth Yamaha di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan tahun lalu, diklaim oleh Yamaha, pada tahun ini Yamaha mengklaim booth mereka akan lebih menarik, ”tahun ini booth Yamaha tampil lebih menarik lagi, kami ajak pengunjung untuk datang melihat dan membeli produk-produk berkualitas yang saat ini jadi tren dan populer di masyarakat. Belum lagi sales program dan entertainment yang cocok dengan selera mereka. Jangan lewatkan kesempatan sebulan ini, rasakan “Experience The Blue” bersama Yamaha,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain tampilan booth, pada tahun ini Yamaha juga menyediakan hadiah melimpah seperti, direct sales gift, super sales gift dan grand prize diperuntukkan khusus buat pengunjung booth Yamaha. Test ride juga berhadiah, aktivitas sehari-hari di booth selalu ada apalagi untuk entertainment weekdays tampil artis undangan dalam tema “My Bike is My Life” dan di weekend “My Bike is My Pride”. Untuk relaks santai, Yamaha Café jadi ruang terbuka makan dan minum pengunjung.(als)

Baca juga:

Bigbike Sport Honda Tampil di Booth PRJ

Menengok Desain Booth Suzuki di PRJ

Yamaha Kenalkan Blue Core ke Siswa SMK