YARICO (Yamaha Rider Community) Mempererat Tali Silahturahmi Antar Bikers

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Dec 2015 - 02:27
YARICO (Yamaha Rider Community) Mempererat Tali Silahturahmi Antar Bikers
Komunitas Motor YARICO. (Foto: Yudi Atmaja)

YARICO (Yamaha Rider Community) merupakan komunitas motor pecinta Yamaha yang memiliki jumlah member sebanyak 16 rider. Komunitas motor YARICO kerap mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari Touring, Kopi Darat hingga kegiatan Sosial.

Komunitas motor YARICO memiliki visi dan misi untuk mempererat tali silahturahmi antar bikers.  “Visi dan Misi kita itu Mempersatukan para pecinta Yamaha dan selalu mempererat tali silahtuhrahmi”. Ucap Bro Aap, ketua YARICO  kepada kabaroto.

Komunitas motor YARICO dibentuk pada tanggal 5 Oktober 2014 dan diresmikan di Jakarta. Komunitas ini terbentuk berawal dari kumpulan bikers yang sama-sama pecinta motor Yamaha, dan bro Aap hadir sebagai seorang pencetus dan mengajak para bikers untuk membentuk sebuah komunitas.

Komunitas motor YARICO memiliki alamat sekertariat di jalan Prof. Dr. Hamka Jakarta. Ketika ditanya apa saja syarat untuk bisa bergabung dengan Komunitas YARICO, bro Aap menerangkan jika tidak perlu persyaratan khusus untuk dapat bergabung, calon anggota baru yang ingin bergabung cukup hanya memiliki SIM dan motor Yamaha.

Untuk kegiatan kedepanya, YARICO memiliki agenda touring dan pelantikan anggota yang dilaksanakan pada tanggal 09-10 Januari 2016.

Baca Juga: