POPULAR STORIES

YROI Perkenalkan Tim Balap Sunday Race

YROI Perkenalkan Tim Balap Sunday Race YROI Perkenalkan Tim Balap Sunday Race (Foto: Dok)

Ajang gelaran balap Sunday race bergulir kembali pada tahun 2017 di Sentul international sircuit yang diselengarakan oleh PT.Yamaha Indonesia Motor Manufagturing, Tim balap YROI Wolferz Dewata Racing Team turut memeriahkan ajang balap Yamaha Sunday Race 2017 dengan mengikuti 4 seri yang akan berlangsung dikompetisi tersebut .Tim Balap yang turun di kelas Community A danComunity B ( YZF R25 ) ini diperkuat oleh 6 pembalap. Mereka berenama dalah Adi Sulantara , OnySoelardi , Kuswanto ,M.Rusjianto, Sugiantono dan Harry Budiawan.

Tim Yroi Wolferz Dewata Racing Team ini dinahkodai oleh Ario Rusianingrat selaku Manager untuk mempersiapkan segala kebutuhan team untuk gelaran Yamaha Sunday Race kali ini. Dalam Segi Teknis kami mempercayai Ketut Athanasius Protuner sebagai Head Mekanik dalam team ini dan didukung oleh team official berasal dari forum komunikasi Tur Fun 1 Aspal.


Yroi Wolferz Dewata Racing Team ini terbentuk dengan adanya merger antara YROI dewata ( Yamaha R25 Owners Indonesia ) dengan Wolferz Speed Riders Bali. Tahun Lalu kami hanya menurunkan 3 Pembalap , dengan adanya kampanye untuk mengajak rekan-rekan dikalangan pecinta rodadua dibali agar tidaklagi melakukan kegiatan Balap Liar atau balap yang dilakukan pada tempat yang tidak semestinya pada tahun ini jumlah pembalap kami bertambah menjadi 6 pembalap.Kami terus melakukan edukasi balap yang dilakukan pada tempatnya yaitu diareasirkuit agar rekan-rekan pecinta rodadua dan masyarakat umum untuk mengurangi kegiatan balap liar khususnya dibali dengan berpedoman pada safety riding .tutur manager yang akrab disapa Rio Zaonk.

Target Tahunini kami akan memperbaiki waktu dan prestasi pada tahun sebelumnya di ajang Yamaha Sunday Race dan IRS tahun 2016. Persiapan dilakukan lebih matang dari pada tahun sebelumnya dari segi teknis dan Sdm. Banyak pembelajaran padatahun lalu , saat ini kami harus mengoptimalkan waktu sehingga bisa mendapatkan hasil yang sangat sempurna, tidak lupa terimakasih banyak kepada sponsor Sriwijaya Airlines , Horison Hotel Legian , Protuner , Motoblast , Blink PabrikKaos Solo , X-Ten Premium Sport Oil , Yamaha, rekan – rekan Media Bali dan Nasional , Blogger-blogerOtomotif yang sudah mensuport team kami untuk balapan tahunini” tutur Gung Eka Head Crew Official yang berasal dari Forum Komunikasi TurFun 1 Aspal.


Kami sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Yroi Wolferz Dewata Racing Team ini Karena agar bakat-bakat remaja khususnya dibali tersalurkan Karena minimnya fasilitas yang ada saatini. Untukitu kami sriwijaya air sangat mensupport agar dunia otomotif atau dunia balap dibali saatini lebih berkembang.ujar Bpk Eri Desiarianto perwakilan Sriwijaya air selaku sponsor utama team ini.