POPULAR STORIES

Yudhistira Akan Harumkan Indonesia Di Endurance Road Race

Yudhistira akan Harumkan Indonesia di Endurance Road Race Yudhistira yang akan bersiap hadapi ajang Endurance Road Race. (Foto: Kawasaki)

Siapa yang tidak mengenal pria yang bernama H.A.Yudhistira. Menurut Kabar yang dikirim oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia ke email redaksi KabarOto.com, Yudhistira sedang bersiap untuk debutnya dibawah bendera Kawasaki dalam ajang bergengsi 38th Suzuka 8-Hours Endurance Road Race di sirkuit bersejarah Suzuka pada tanggal 23-26 Juli 2015 ini.

Segera setelah kemenangannya pada ronde kedua FIM Asia Road Racing Championship di Indonesia, Yudhistira dari tim Manual Tech KYT Kawasaki akan bergabung pada tim pabrikan yang dikelola oleh Kawasaki Motors of Japan Co. Ltd. yaitu Team Green, tim yang sama yang dibela tahun lalu oleh Juara SuperSports 600cc tahun 2011, yang juga mentornya, Katsuaki Fujiwara.

Pebalap Indonesia ini akan berlaga bersama legenda-legenda Kawasaki dan pembalap All Japan Road Race, Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe diatas Kawasaki Ninja ZX-10R.

Ajang 8-Hours ini secara tradisi adalah ajang balap terbesar pada kalender internasional untuk semua pabrikan sepeda motor Jepang. Pebalap-pebalap kelas dunia serta pembalap Jepang kembali berlaga di ajang ini yang merupakan ajang motorsport terbesar.

Baca Juga: