POPULAR STORIES

Yuks Berburu Aksesoris Ke Toko Hendri Motor

Yuks Berburu Aksesoris ke Toko Hendri Motor Tempat ini selalu menjadi pilihan bagi pecinta otomotif di wilayah Tangerang, Depok, Bekasi yang selalu hunting ke tempat ini. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Toko sparepart motor yang satu ini di Pamulang, Tangerang Selatan. Jika bro and Sist sedang berada di wilayah tersebut tidak ada salahnnya untuk singgah sebentar melihat-lihat produk di toko Hendri Motor. Ada apakah produk di Hendri Motor?

Alamatnya di jalan Raya Pamulang 2 Ciater, Tangerang Selatan (Tangsel). Segala macam sparepart dan aksesoris tersedia di sini. Kabarnya, toko Hendri Motor ini selalu menjadi ajang untuk hunting produk motor dan aksesorisnya.

Pasalnya, tempat ini selalu menjadi pilihan bagi pecinta otomotif di wilayah Tangerang, Depok, Bekasi yang selalu hunting ke tempat ini. Alasannya? Mereka datang kerena berbagi aksesoris motor yang dapat ditemui di sini.

Aksesoris yang dipersembahkan di sini lengkap. Misalnya saja, jas hujan, shockbreaker, velg, knalpot, helm dan lain-lain. Tempatnya pun sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat kongkow untuk komunitas motor.

Jika ingin bro and sist ingin singgah ke tempat aksesoris ini tidak ada salahnya dan tidak akan menyesal sebab jenis aksesoris yang berada di toko ini sangat lengkap dan murah pas untuk kantong bro and sist. Tinggal datang dan kunjungi toko Hendri Motor.

Baca Juga: