Zarah: Menikmati Aspal Sirkuit

Zarah: Menikmati Aspal Sirkuit Zarah adalah gadis kelahiran 4 April 1999. Kini aktivitasnya sebagai pelajar. Ia juga sebagai anggota lady biker. Ia juga ikut di ajang roadrace (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Ternyata perempuan yang bernama Zarah Rahmayanti doyan dengan aspal sirkuit. Nah bagaimanakah Zarah, demikian nama panggilannya yang merupakan lady biker ini bisa nikmat dengan aspal sirkuit?

Zarah adalah gadis kelahiran 4 April 1999. Kini aktivitasnya sebagai pelajar. Ia juga sebagai anggota lady biker. Ia juga ikut di ajang roadrace yang juga merupakan hobinya. Sudah dua tahun ia menyelami hobinya ini dan kini ia pun terus mencoba ketangguhan dan nikmatnya mengaspal di sirkuit.

Buktinya saja, menurut lady biker ini, beberapa sirkuit permanen sudah ia jajaki. Belum lama ini ia turun di sirkuit Subang dalam acara Fun Race korwil Jabodebeka, Banten-Sukabumi. Dalam ajang ini Sist Zarah ikut di seri standar dan mendapat nomor start 005.

"Aku terakhir kemarin mencoba sirkuit Subang dalam acara Fun Race Korwil Jabodebeka, Banten-Subang. Dan di Fun Race Subang ini aku mendapat nomor 005," ungkap Sist Zarah yang menceritakan pengalamannya kepada KabarOto.

Suzuki Satria
Sist Zarah tergabung dengan sebuah komunitas pencinta Suzuki Satria yang biasa kopdar di jalan Radio Dalam Jakarta Selatan, komunitas Jakarta Satria Club (JSC) dengan nomor registrasi 346. Tak hanya itu, ia pun aktif dan terdaftar sebagai pengurus di komunitas JSC. Tak tanggung-tanggung ia adalah seorang Sekertaris di komunitas ini.

Orangtua Mendukung
Hebatnya lagi orangtuanya sangat mendukung hobi putrinya ini, selain konsentrasi di sekolah dan menjalani kegiatan komunitas.

Ia juga mendapat perhatian lebih dari kedua orangtuanya. Pantas saja kedua orangtuanya selalu memberikan perhatian yang lebih, gadis yang hobi memacu kendaraannya di aspal sirkuit ini adalah anak tunggal dari pasangan papi Dono dan mami Tuti.

"Jangan menyerah sebelum mencoba, dan selalu safety riding. Permulaan itu memang sulit tapi jika terus mencoba pasti akan menjadi bikers handal dalam sebuah rintangan di sirkuit," katanya di dalam pesannya yang diperuntukan untuk para lady bikers yang hobi menggas motor.

Baca Juga: