POPULAR STORIES

ZF Tawarkan Service Dan Produk Spareparts Berkualitas

ZF Tawarkan Service dan Produk Spareparts Berkualitas Perluasan portfolio produk ini akan mendukung performa ZF Service sebagai pemasok utama sparepart berkualitas tinggi untuk 100 tipe mobil Asia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

ZF Service merupakan unit bisnis purna jual dari ZF Friedrichshaften AG kini melebarkan sayap dengan menyajikan produk sparepart berkualitas orisinil ke wilayah ASEAN dan Taiwan. Pada tahun 2017 nanti rencananya rangkaian shock absorber, tierod ens, tierod axle joints, ball joints, track control arms dan link stabilizer akan tersedia untuk merk mobil Asia seperti Hyundai, Kia, Mitsubishi, Proton, Subaru, Suzuki dan lainnya.

Perluasan portfolio produk ini akan mendukung performa ZF Service sebagai pemasok utama sparepart berkualitas tinggi untuk 100 tipe mobil Asia untuk negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapore, Taiwan, Thailan dan Vietnam.

Di pasar utama nanti di Asia adalah Indonesia, Malaysia dan Thailan. Karena berdasarkan data yang diterima ZF bahwa jumlah mobil Asia lebih dari empat kali lipat lebih banyak dari mobil Eropa.

"ZF telah memiliki posisi yang kuat dalam menyediakan suku cadang untuk mobil Eropa dan kini dengan perluasan portfolio tersebut produk shock absorber maupun steering dan suspension parts berkualitas orisinil. Kami akan mendukung para pelanggan, mitra dan sejumnlah besar pemilik kendaraan Asia di wilayah ini," kata Chakra Wiyata, General Manager ZF Asia Pasific Pte.

Produk baru ZF services terdiri dari merk Sachs, untuk kategori shock absorber dan merk Lemforder untuk kategori steering dan suspension parts.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait