POPULAR STORIES

Baru Meluncur Sehari, Free-Booking Wuling Cortez Tembus 600 Unit

Baru Meluncur Sehari, Free-Booking Wuling Cortez Tembus 600 Unit Wuling Cortez (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors meghadirkan Cortez dengan dua varian yaitu Cortez Tipe C dan Cortez tipe L. Antusiasme konsumen untuk memiliki MPV asal Cina ini terbilang tinggi, baru meluncur satu hari, free-booking Cortez sudah tembus 600 unit.

Meski hadir dalam tipe berbeda, namun keduanya tetap didukung dengan basic mesin yang sama, berkapasitas 1.800 cc dan juga memiliki dua mode berkendara yakni, Eco dan Sport.

"Kami menghadirkan sesuatu yang baru bagi konsumen. Hadirnya dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda," ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors pada peluncuran Wuling Cortez di Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Wuling Cortez Resmi Dijual, Ada Pilihan Matiknya

Cortez tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, grill depan elegan, DRL berteknologi LED, roof rail, wiper belakang, spoiler LED dan antena shark fin. Sementara tipe L ditambahkan lampu depan dan lampu belakang LED, Classy Electric Sunroof dan aksen chrome di door handle serta window list.

Selain itu, Cortez telah dilengkapi fitur canggih yang dirancang untuk memberikan keamanan dan kemudahan dalam berkendara seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution, Brake Assist, Automatic Vehicle Holding, Hild Hold Control, Traction Control System, Electronic Stability Control dan dua Airbag di baris pengemudi.

Baca Juga: Wuling Siapkan Pesaing Toyota Innova

Dan demi menunjang kenyaman, middle MPV ini dibekali layar Multi Information Display 7 inci, kamera belakang, safety belt indicator, Auto AC, navigation system, sensor parkir, 4-6 speaker, remote open sunroof, dan USB charging port di setiap baris bangku.