Lebarkan Sayap, Wuling Resmikan Diler Kedua Di Sumatra Selatan

Lebarkan Sayap, Wuling Resmikan Diler Kedua di Sumatra Selatan Foto: Wuling

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Sumatra Selatan melalui peresmian diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau pada 17 Juni kemarin.

Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, Wuling mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part) pada diler resmi ini dalam rangka menghadirkan layanan penjualan serta purna jual yang optimal bagi pelanggan di area
setempat.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Menurutnya sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau.

Baca Juga: Wuling Almaz Punya Kembaran Lagi, Namanya MG Hector

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang,” ujar Romi Yunas selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra.

Menurutnya, Wuling akan menghadirkan produk andalan bagi masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan. “Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tambahnya.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan diler yang berada di Sumatra Selatan yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.