POPULAR STORIES

Bocor Tampilan Utuh Range Rover Velar

Bocor Tampilan Utuh Range Rover Velar Bocoran Tampilan Range Rover Velar (foto: Carscoops.com)

Setelah Land Rover merilis tampilan belakang Range Rover Velar, kini muncul beberapa foto bocoran tampilan utuh Range Rover Velar di media online. Range Rover Velar sendiri siap melakukan debutnya di ajang Geneva Motor Show 2017 yang akan dihelat beberapa hari lagi.

Range Rover Velar

Range Rover Velar dibuat khusus untuk mengisi kesenjangan antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Segi desain, bagian depan Range Rover Velar sedikit mirip dengan Evoque dan untuk keseluruhan body terinspirasi Range Rover Sport meskipun sedikit bulat dengan garis-garis halus di sepanjang sisi demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Selain itu terdapat juga fitur seperti lampu tajam, grille modern dan velg sport. Di interior, Range Rover Velar mendapatkan barisan kursi sporty berwarna krim dan hitam dengan kontras jahitan warna putih, dua layar sentuh ultra wide (satu utuk sistem infotainment diatas konsol dan satunya terdapat dibawah).

Range Rover Velar

Kesan mewah dan elegan benar benar terpancar dibagian interior Range Rover Velar. Mengenai teknis dan rincian lainnya, kita masih harus menunggu Range Rover Velar melakukan debutnya diajang Geneva Motor Show 2017.

Baca Juga: