POPULAR STORIES

JLM Auto Resmi Pasarkan Range Rover Velar Anyar Di Indonesia

JLM Auto Resmi Pasarkan Range Rover Velar Anyar di Indonesia JLM Auto Resmi Pasarkan Range Rover Velar Anyar di Indonesia (JLM Auto)

KabarOto.com - Range Rover Velar resmi hadir di Indonesia dengan kombinasi desain mewah yang elegan, teknologi anyar serta merasakan kenyamanan dalam berkendara.

“Bagi kami, sebuah perjalanan adalah pengalaman dan petualangan yang tak terlupakan. Hal ini yang kami tawarkan melalui Range Rover Velar, kami menghadirkan definisi dari gaya hidup modern dan mewah,“ ujar Gerry Kertowidjojo, CEO PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Test Drive All New Land Rover Defender 110 - Mobil Offroad Nyaman Untuk Harian

Untuk model Range Rover Velar R-Dynamic SE, Range Rover Velar R-Dynamic S dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris 2.000 cc dengan tenaga 250 dk.

Arsitektur bodi aluminium Range Rover Velar dirancang untuk keamanan, kekuatan, dan efisiensi yang juga sukses mengurangi bobot tanpa mengorbankan level keselamatan.

Range Rover Velar juga menghadirkan sistem infotainment terbaru yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan menampilkan informasi dengan jelas pada layar sentuh.

Baca Juga: Tarik Minat Konsumen, JLM Auto Pamerkan Range Rover SV Secara Eksklusif

Teknologi Terrain Response memungkinkan Sobat untuk berkendara di berbagai medan mulai dari hutan hujan, hingga pantai yang berpasir.

“Range Rover Velar merupakan kendaraan yang cocok digunakan oleh segmen premium urban yang memiliki beragam kebutuhan, menghargai kualitas, kenyamanan, kemewahan, dan kemampuan off-road dalam satu kendaraan,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia