POPULAR STORIES

Range Rover Boutique, Hasil Kerjasama Dengan 9 Seniman Di Indonesia

Range Rover Boutique, Hasil Kerjasama dengan 9 Seniman di Indonesia Range Rover berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery dalam membawa pengalaman dan teman mewah & modern melalui karya seni para seniman Indonesia di Range Rover Boutique di Plaza Indonesia. (JLM Auto)

KabarOto.com - Range Rover berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery, dalam membawa pengalaman dan teman mewah serta modern, melalui karya seni para seniman Indonesia di Range Rover Boutique Plaza Indonesia, bekerjasama dengan 9 seniman.

Kolaborasi antara Range Rover dan CAN’s Art Gallery, diharapkan mewakili perpaduan harmonis antara otomotif dan inovasi artistik. Karya-karya yang dipamerkan, merupakan hasil kontemplasi para seniman tentang hubungan antara manusia dan lingkungannya, termasuk alam dan individu lain.

Baca Juga: Beberapa Pilihan Range Rover Yang Sudah Melantai Di Indonesia

"Ini semakin menegaskan komitmen kami dalam gaya hidup, tidak hanya berfokus pada penjualan kendaraan, namun lebih dari itu, juga menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para klien loyal kami,” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Kolaborasi Land Rover Indonesia diakuinya, tidak hanya sekedar untuk popularitas, namun juga untuk mendukung seniman lokal Indonesia, serta membina hubungan yang lebih kuat antara seni, budaya dan pengalaman.

Baca Juga: Ini Land Rover Dan Range Rover Yang Pernah Dipakai Ratu Elizabeth II

Menampilkan karya seni dari 9 seniman, di antaranya Ugo Untoro, Naufal Abshar dan Tutu. "Kiranya perpaduan antara kreativitas seni dan inovasi ini dapat membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung,” jelas Inge Santoso, Director, CAN’s Art Gallery.

Range Rover dan CAN’s Art Gallery berlangsung pada 12-18 Januari 2024, di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia, Lantai 1.