POPULAR STORIES

Harley-Davidson Segera Umumkan Jajaran Produknya Di Indonesia

Harley-Davidson Segera Umumkan Jajaran Produknya di Indonesia Jajaran produk Harley Davidson akan diumumkan pada 24 Januari 2024 (Foto: Harley Davidson)

KabarOto.com - Harley-Davidson akan mengungkap jajaran produk yang dipasarkan global, termasuk di Indonesia pada 24 Januari 2024. Di mana, beberapa model baru juga akan diluncurkan dan tersedia di diler resminya.

Model-model 2024 produksi terbatas, seperti Custom Vehicle Operations dan model terbaru akan diungkapkan dengan film peluncuran khusus yang bertajuk “American Dreamin” pada pukul 23.00 WIB.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia selaku APM dan distributor resmi motor Harley-Davidson di Indonesia menyatakan, "Kami meyakini bahwa sepeda motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara."

Baca Juga: First Ride - Berkendara Offroad Dengan Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Beberapa kategori motor akan dipasarkan di Indonesia

Model-model yang kembali hadir pada tahun 2024 mewakili berbagai kategori berikut:

  • Grand American Touring, model ini mengantarkan para pengendara melampaui cakrawala dengan kenyamanan dan bersama komunitas yang membuat perjalanan ini spektakuler, dari perusahaan yang menjadi pionir pengalaman lintas negara.

  • Cruiser menawarkan gaya ikonik dan beragam dari bernuansa nostalgia hingga modern, serta disandingkan dengan kemampuan untuk kustomisasi dan mengemukakan pernyataan jati diri terbaik.

Baca Juga: Balap Harley-Davidson HI-DRONE Diikuti 650 Peserta, Pecahkan Rekor

  • Model sport mengedepankan performa dalam industri dan teknologi canggih dan menawarkan pengalaman berkendara yang menggairahkan dalam paduan gaya terinspirasi oleh warisan Harley-Davidson.

  • Trike menawarkan sebuah pilihan menarik bagi mereka yang menghargai rasa percaya diri yang dihadirkan oleh platform tiga roda.

  • Adventure Touring membawa pengendara yang menginginkan kemampuan untuk pergi ke mana pun baik di jalanan aspal, gravel, maupun lumpur. Motor Pan America adalah motor serba bisa yang diperuntukan disegala medan dan penuh inspirasi.