POPULAR STORIES

Range Rover The Dragon Edition 2024 Karya Tuner Overfinch Hanya 8 Unit

Range Rover The Dragon Edition 2024 Karya Tuner Overfinch Hanya 8 Unit Foto : Overfinch.

KabarOto.com - Tuner spesialis mobil mewah, Overfinch yang berbasis di Inggris, merilis hasil karya terbaru mereka yakni Range Rover The Dragon Edition 2024. Apa spesialnya mobil ini?

Ubahan dilakukan untuk estetika, eksteriornya dilengkapi ornamen serat karbon di bagian intake bumper, gril, dan bagian aksen samping. Lalu dipadu lagi menggunakan body kit aerodinamis pada bumper depan, dan side skirt-nya. Serta pelek pun diganti memakai Overfinch Vortex ukuran 24 inci.

Untuk kabin, kita akan menemukan modifikasi yang cukup signifikan. Misalnya saat membuka pintu akan disambut oleh sill plate bertulis Dragon Edition menyala, dan nomor seri dari mobil tersebut.

Baca Juga : Range Rover Boutique, Hasil Kerjasama Dengan 9 Seniman Di Indonesia

Lalu bagian panel-panel interior pun bisa disesuaikan selera, setiap pemilik dapat memilih warna jok kulit, kebetulan di contoh memakai warna hitam berpadu merah, dan panel yang disukainya, misal karbon, piano black, kayu, dan sebagainya.

Uniknya terdapat banyak ornamen berbau naga di mobil ini, misalnya dasbor, lalu tangan naga di tuas transmisi, gambar naga lagi di konsol tengah. Lalu di sandaran jok, ada gambar naga yang jadi satu kesatuan dari jok kiri dan kanan, serta tulisan berarti naga di sandaran kepala.

Baca Juga : Manhart Racik Range Rover Hanya 1 Di Dunia

Overfinch hanya akan memproduksi delapan unit model tersebut, dengan banderol masing-masing US$ 250.000 atau setara Rp 3,8 miliaran.