POPULAR STORIES

Beberapa Pilihan Range Rover Yang Sudah Melantai Di Indonesia

Beberapa Pilihan Range Rover yang Sudah Melantai di Indonesia Beberapa Pilihan Range Rover yang Sudah Melantai di Indonesia (Kipli/ JLM)

KabarOto.com - Range Rover, merek SUV yang lekat dengan jiwa petualang membawa beberapa produknya ke Indonesia. Tak hanya mengincar kaum jetset, generasi muda saat ini tidak hanya menginginkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari, namun juga kenyamanan.

Range Rover Sport & PHEV

Eksterior dari Range Rover melambangkan mobil premium dengan interior modern yang sanggup memanjakan penumpang maupun pengemudi. Dengan varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), mobil tersebut memiliki konfigurasi mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2.996 cc, dengan turbocharger.

Range Rover PHEV Mampu menghasilkan tenaga 503 dk, dengan akselerasi 0-100 kpj dalam 5,4 detik, dapat mencapai kecepatan maksimum 242 kpj. Dengan tersedianya model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Range Rover Sport juga dapat berkontribusi dalam mengurangi gas emisi.

Range Rover Sport terbaru tersedia dengan 2 pilihan mesin yakni bensin murni dan hybrid. Mobil tersebut dijual mulai harga Rp 4,2 miliar hingga Rp 4,5 miliar.

Baca Juga: Profil Range Rover Sport PHEV 2023

Range Rover Velar

Range Rover Velar diklaim menawarkan fungsionalitas dan pengalaman berkendara. Untuk model Range Rover Velar R-Dynamic SE, Range Rover Velar R-Dynamic S dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris 2.000 cc dengan tenaga 250 dk.

Teknologi Terrain Response memungkinkan Sobat untuk berkendara di berbagai medan mulai dari hutan hujan, hingga pantai yang berpasir. Range Rover Velar juga menghadirkan sistem infotainment terbaru yang dapat terkoneksi dengan smart phone dan menampilkan informasi dengan jelas pada layar sentuh.

Range Rover Evoque

Range Rover Evoque terbaru mendapat penyempurnaan teknologi saat melibas medan berat, salah satu unggulannya adalah fitur ClearSight Ground View. Fitur ini merupakan realisasi konsep kap mesin transparan Land Rover yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision.

Berkat adanya kamera di gril depan dan di spion pintu, yang tampilannya diproyeksikan ke layar utama, pengemudi jadi dapat melihat apa yang ada di bawah bagian depan mobil tanpa terhalang kap mesin dengan tampilan virtual 180 derajat.

Sistem infotainment Touch Pro Duo Land Rover, yang menjadi pusat pengendali digital di dalam kabin. Sistem ini menggabungkan dua layar sentuh HD berukuran 10 inci serta layar panel instrumen 12,3 inci di balik lingkar kemudi plus head-up display berwarna, yang diproyeksikan ke kaca depan.

Wade Sensing yang mampu mendeteksi adanya genangan yang harus dihadapi di depan mobil hingga 600 mm. Fitur pendukung pengendaraannya juga termasuk All Terrain Progress Control (ATPC), Hill Descent Control (DSC) dan Low Traction Launch.

Baca Juga: Jajal Moge Harley-Davidson Barunya, JLM Auto Indonesia Gelar Pan America Xperience

Semua model Range Rover dapat kamu sesuaikan dengan kepribadian Sobat, mulai dari interior dan eksterior mobil dapat disesuaikan dengan warna dan material yang Sobat sukai.