POPULAR STORIES

Jajal Moge Harley-Davidson Barunya, JLM Auto Indonesia Gelar Pan America Xperience

Jajal Moge Harley-Davidson Barunya, JLM Auto Indonesia Gelar Pan America Xperience Jajal Moge Harley-Davidson Barunya, JLM Auto Indonesia Gelar Pan America Xperience (Celvin/ Kipli)

KabarOto.com - JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia, mengajak seluruh konsumen, komunitas dan juga rekan media untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

Gelaran tersebut diselenggarakan dengan acara bertajuk, "Pan America Xperience”, yang diadakan pada tanggal 19 November 2023 di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Galeri Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Acara ini diklaim menjadi panggung bagi konsumen diler, komunitas Harley-Davidson, dan rekan media yang berkumpul untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor Adventure Touring dari Harley-Davidson, yaitu Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

Irvino Edwardly, selaku Sales & Marketing Director JLM Auto menyatakan, "Kami dengan senang hati menyelenggarakan acara ini sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia, komunitas dan rekan media yang selalu mendukung kami."

Baca Juga: Galeri Harley-Davidson Breakout 117

Pan America 1250 Special hadir sebagai bintang utama dalam acara ini, sebagai motor khas Adventure yang didesain kompeten di jalanan tanah maupun berbatuan. Dibekali mesin Revolution Max V-Twin 1.250 cc dan suspensi Showa semi-aktif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara, motor ini siap melahap trek yang telah disediakan.

"Partisipasi konsumen dan rekan media yang begitu besar di akhir pekan ini, merupakan bukti nyata kecintaan mereka terhadap merek Harley-Davidson. Kami bersyukur atas dukungan ini dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi semua pecinta petualangan dan kebebasan di jalan raya," tutupnya.