POPULAR STORIES

Tarik Minat Konsumen, JLM Auto Pamerkan Range Rover SV Secara Eksklusif

Tarik Minat Konsumen, JLM Auto Pamerkan Range Rover SV Secara Eksklusif Tarik Minat Konsumen, JLM Auto Pamerkan Range Rover SV Secara Eksklusif (JLM Auto)

KabarOto.com - Range Rover memberikan kesempatan kepada klien setianya untuk dapat lebih dekat dengan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), melalui Private Viewing Range Rover PHEV and Boutique hari Jumat, (22/09 di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Agung Widhitomo selaku Branch Manager PT Indomobil Trada Nasional, Gerry Kertowidjojo selaku President Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Francisca Prandayani selaku General Manager Operations PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Ini Bocoran Jaguar Land Rover Soal Mobil Elektrifikasi Kedepannya

Pada kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga menampilkan V8 Range Rover Special Vehicle (SV), kendaraan kustom yang dibuat secara khusus di Inggris sesuai pesanan klien, sehingga merupakan kendaraan yang bisa dibilang satu-satunya di Indonesia.

Dalam kata sambutannya, President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, “Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah kuat yang nyata terhadap komitmen untuk menjadi perusahaan yang carbon neutral di tahun 2039.

Baca Juga: Cara Jaguar Berkomitmen Dukung Pasar Kendaraan Listrik Di Indonesia

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengabadaikan foto momen pada saat acara Private Viewing Range Rover PHEV and Range Rover Boutique yang dihadiri oleh klien setia Range Rover.