POPULAR STORIES

Range Rover Sport SV Warna Biru Ini Hanya 7 Unit Di Dunia

Range Rover Sport SV Warna Biru Ini Hanya 7 Unit di Dunia Foto : @landrovernorthdade.

KabarOto.com - Land Rover telah meluncurkan Range Rover Sport SV Edition One Miami, dari namanya kita diisyaratkan bahwa mobil berkelir warna biru cerah ini mengambil inspirasi dari pantai Miami. Serta mobil ini dipamerkan di Miami Art Week, Amerika Serikat..

Perbedaan utama dari mobil ini tentu ada di bagian tampilannya, yang menerapkan warna biru bernama Maya Blue SV. Dikombinasi pelek karbon 23 inci, berbalut ban Michelin Pilot Sport All Season 4 ukuran 285/40 R23 di depan, dan 305/35 R23 di belakang.

Dilengkapi juga sistem rem karbon keramik, serta kaliper depan Brembo Octyma delapan piston berwarna perunggu, dan sistem suspensi 6D Dynamics untuk menjamin kenyamanan berkendaranya.

Baca Juga : Land Rover Defender Pacific Blue Edition Hanya 15 Unit

Dibekali mesin V8 twin-scroll turbocharged (MHEV) berkapasitas 4.400 cc, bertenaga 635 dk pada 6.000-7.000 rpm dan torsi maksimal 750 Nm pada 1.800-5.855 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, penggerak AWD, hasilkan akselerasi 3,8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 290 kpj.

“Miami Art Week adalah pertemuan menakjubkan para desainer, seniman, kolektor, dan kurator kontemporer modern, sebuah kesempatan sempurna mempersembahkan Range Rover Sport SV Edition One Miami eksklusif yang unik,” ujar Charlotte Blank, kepala pemasaran AS, JLR Amerika Utara.

Baca Juga : JLM Auto Resmi Pasarkan Range Rover Velar Anyar Di Indonesia

Nantinya mobil ini secara eksklusif hanya ada 7 unit di dunia, Land Rover menawarkan Range Rover Sport SV Edition One Miami seharga US$ 225.000, atau setara Rp 3,5 miliaran.