POPULAR STORIES

Hyundai Sonata Hybrid Facelift 2018 Diluncurkan Di Chicago

Hyundai Sonata Hybrid Facelift 2018 Diluncurkan di Chicago Hyundai Facelift Sonata Hybrid 2018 (Carscoops)

KabarOto.com - Hyundai Sonata Hybrid 2018 model facelift ini akan menjadi pesaing serius di segmen sedan mid-size, dengan mendesain ulang tampilan eksterior dan interiornya pada ajang Chicago Auto Show 10-19 Februari 2018.

Dikutip laman Carscoops, Selasa (6/2/2018) Hyundai Sonata Hybrid 2018 ini merupakan model facelift yang telah diperbarui yang rencananya akan mulai diproduksi pada 8 November.

Model ini akan dilengapi dengan facia depan sporty dan kisi-kisi yang lebih besar. Mobil ini juga akan menggunakan lampu belakang baru, roda dengan model yang diperbarui, juga akan disematkan lambang Hyundai pada tombol bagasi belakangnya.

Hyundai Facelift Sonata Hybrid 2018 (Carscoops)

(Baca Juga : Mercedes-Benz A-Class Hatchback Tak Dijual di Amerika)

Pada bagian interiornya akan menggunakan roda kemudi tiga palang terbaru serta cluster intrument yang telah direvisi dan sistem infotaiment yang juga diperbarui dengan fungsi navigasi yang lebih maju.

Sonata Hybrid ini juga akan menggunakan teknologi pendektesi titik buta dan palang lalu lintas belakang. Serta akan ada sistem peringatan keberangkatan yang baru dan fungsi Lane Keep Assist yang lebih baik.

Untuk mesinnya belum ada informasi terperinci namun model saat ini yang ada memiliki mesin 2.0 liter 4 silinder, motor listrik serta baterai lithium-ion 270 volt. Sehingga mobil sedan ini dapat menyemburkan tenaga maksimal gabungan sebesar 193 dk (143 kW).

Mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 39 mpg (mile per galon) dalam kota, 45 mpg di jalan raya dan 42 mpg gabungan.

Berita Terkait

Berita Terkait