POPULAR STORIES

Diskon Honda Scoopy Mei 2024, Bisa Kredit Dan Cash

Diskon Honda Scoopy Mei 2024, Bisa Kredit dan Cash Honda Scoopy (AHM)

KabarOto.com - Merupakan salah satu skuter matik andalan Honda di Indonesia, Scoopy banyak dipilih konsumen karena memiliki desain unik. Tak hanya itu, motor pabrikan Jepang ini juga dinilai memiliki beragam keunggulan, sehingga mampu memikat masyarakat Tanah Air.

Meski harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, pabrikan juga memberikan beragam promo untuk pembelian dengan sistem kredit maupun cash. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik lain, bagi calon konsumen yang tengah mencari kendaraan roda dua.

Baca Juga : Honda Freed Generasi Ketiga Diperkenalkan Di Jepang, Punya Pilihan Mesin Hybrid

Untuk Mei 2024, salah satu diler Honda di Jakarta memberikan diskon atau potongan harga. Hal itu diungkap oleh seorang tenaga penjual resminya. Khusus pembelian bulan ke lima tahun ini, tenaga penjual tersebut menyebut, terdapat potongan harga hingga Rp500 ribu apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit.

"Kalau melakukan pembelian di bulan Mei 2024 ada potongan harga, yakni Rp 500 ribu untuk tipe Sporty dan Fashion. Sedangkan model Prestige dan Stylish itu potongannya Rp450 ribu," tuturnya kepada KabarOto.

Jika konsumen ingin melakukan pembelian secara kredit, tenaga penjual yang sama menjelaskan bila potongan harga atau diskon bisa dimasukkan ke pembayaran uang muka atau DP. Hal ini nantinya akan membuat konsumen lebih ringan dari sisi cicilan.

Baca Juga : Mugen Rilis Aksesoris Honda Civic Type R, Bikin Ganteng Dan Meningkatkan Aerodinamika

"Untuk pembelian kredit itu uang mukanya mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp 4,7 juta untuk Sporty dan Fashion. Kalau Prestige atau Stylish mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 4,8 juta. Cicilannya mulai Rp 900 ribuan kalau ambil 35 bulan, kalau mau cepat bisa pilih yang 11 bulan, cicilan mulai Rp 2 jutaan," jelasnya.

Sebagai informasi, harga Honda Scoopy mulai dari Rp22,425 juta, untuk tipe Fashion dan Sporty. Lebih mahal, varian Prestige dan Stylish dibanderol Rp23,23 juta dilansir website resmi Astra Honda. Seluruh harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.