Ngecat Kendaraan Pakai Samurai Kurobushi, Dapat Hadiah Daihatsu Ayla

 Ngecat Kendaraan Pakai Samurai Kurobushi, dapat Hadiah Daihatsu Ayla Pengumuman lomba cat kendaraan gunakan Samurai Kurobushi (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Samurai Kurobushi Indonesia, menggelar Samuraian Festival, untuk menggairahkan industri kreatif otomotif di Tanah Air.

Sebagai informasi, Samuraian Festival merupakan perlombaan mengecat kendaraan, yang terbagi menjadi 4 kategori, yakni profesional, umum, pelajar dan suka-suka. Di mana, periode pendaftarannya sudah dimulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2022.

Manager Promotion Samurai Paint Kurobushi, Kimy menjelaskan, pemenang akan ditentukan melalui jumlah vote terbanyak. "Jadi kegiatan ini bisa dibilang bagi-bagi hadiah untuk pengguna cat Samurai, " terang dia, di Jakarta, Selasa (04/10/2022)

Baca Juga : Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Nantinya, peserta yang sudah mendaftar wajib mendokumentasikan proses pengecatan dalam bentuk video.

Daihatsu Ayla

Selain menggunakan sistem voted, proses verifikasi dilakukan secara langsung oleh juri untuk menentukan yang terbaik. Akan ada 3 finalis terpilih dari setiap kategori, kecuali pelajar hanya 5 terpilih.

Kemudian, peserta lolos ke babak final, akan diundang untuk berkaya lagi secara offline, dan diperbolehkan membawa tim sebanyak 2 orang.

Baca Juga : Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Lomba memperebutkan hadiah menarik, kategori profesional tersedia 1 unit Daihatsu Ayla, kategori umum Yamaha Aerox, kategori pelajar Vespa Sprint dan kategori suka-suka uang tunai Rp 2 juta.

Untuk registrasi, calon peserta harus gabung di grup Facebook Samuraian Festival. Kemudian wajib upload video proses pengecatan dari awal hingga akhir. Terakhir screenshot hasil, upload karya pada group Samuraian Festival.

Semua hasil karya peserta lolos verifikasi, bisa dilihat melalui halaman resmi Samurai Kurobushi Indonesia.