Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Selain Nano ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor dan Cat dan Bodi Repair Scuto paint menjadi tempat perawatan bodi mobil (Foto: Scuto)

KabarOto.com - Mobil butuh perawatan khusus, tak hanya mesin, bodi juga memerlukan sentuhan agar terlihat mulus. Scuto, hadir untuk merawat mobil masyarakat Indonesia. Sejak 2011, Scuto Group berdiri memberikan pelayanan berupa perawatan dan proteksi kendaraan. \

Chief Executive Office (CEO) Scuto Group Sugiarto Ongko mengatakan, konsep kemitraan dijalkankan pada tahun 2014. Mengembangkan melalui cara berkolaborasi dengan berbagai mitra, untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas.

Baca juga: Scuto Resmikan Fasilitas Pengecatan Dan Perbaikan Bodi Mobil, Harga Terjangkau

Berbagai strategi dijalankan oleh Scuto Group, untuk menjadi market leader di bidang ini, salah satunya konsisten memberikan hasil dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, juga memperbanyak outlet di seluruh Indonesia, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, mencetak tenaga ahli bidang autodetailing, cat dan body repair melalui Scuto Academy. Sampai memberi penawaran menarik bagi masyarakat.

Perawatan motor dari Scuto (Foto: Scuto)

"Tidak terasa Scuto Group telah 11 tahun memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen di Indonesia," terangnya, Kamis (14/07). Ke depannya, mereka akan menarik banyak investor dan konsisten memberikan layanan dan hasil terbaik untuk konsumen.

Layanan yang dihadirkan, berupa Scuto Nano Ceramic, Scuto Paint hingga SCT Motodetailing untuk merawat mobil dan motor. Scuto Nano Ceramic merupakan perawatan pertama, dihadirkan sejak 2011 lalu. Ini merupakan jasa Laminating mobil, diklaim memberi kualitas terbaik.

Untuk mendekatkan diri kepada konsumen, Scuto Nano Ceramic sudah memiliki 134 outlet dan tersebar di 70 kota di Indonesia. Scuto Nano Ceramic didukung tenaga profesional yang telah terlatih plus produk detailing Scuto yang berteknologi khusus menjamin perlindungan ekstra bagi kendaraan.

Konsumen bisa menikmati garansi nasional selama dua tahun untuk paket V3 Gold dan Platinum. Diminatinya layanan ini, membuat mereka mengembangkan bisnis. Tak hanya mobil, mereka hadirkan layanan untuk sepeda motor, yaitu SCT MotoDetailing.

Layanan yang diberikan nano ceramic coating, cuci motor premium, wash and polish. SCT MotoDetailing memang diciptakan khusus untuk melayani berbagai treatment perawatan sepeda motor.

Baca juga: Alat Yang Digunakan Scuto Untuk Kilapkan Body Kendaraan

SCT Detailing dihadirkan karena populasi kendaraan roda dua cukup besar di Indonesia. Kuda besi menjadi moda transportasi cepat dan praktis. Saat ini, SCT MotoDetailing telah memiliki sebanyak 40 outlet di seluruh Indonesia.

Sukses dengan model bisnis di atas, mereka menambah layanan baru, yaitu Scuto Paint. Inilah layanan terbaru yang fokus untuk cat mobil dan body repair dengan standar kualitas cat pabrikan (OEM). Sudah ada tiga outlet di Jakarta dan Depok.