Scuto Resmikan Fasilitas Pengecatan Dan Perbaikan Bodi Mobil, Harga Terjangkau

Scuto Resmikan Fasilitas Pengecatan dan Perbaikan Bodi Mobil, Harga Terjangkau Salah satu fasilitas di Scuto Paint Jati Jajar (Foto: kabarOto)

KabarOto.com - Scuto Indonesia kembali meresmikan outlet baru di Jatijajar, Depok, Jawa Barat. Ini merupakan outlet Paint yang ke-3, setelah sebelumnya hadir di Cinangka, Depok dan BSD, Tangerang. Scuto Paint Jatijajar siap memberikan layanan terbaik untuk pengecatan mobil dan motor serta perbaikan bodi kendaraan.

Hendry Lo selaku Chief Financial Officer Scuto Group mengatakan, outlet ini didukung teknisi andal, memberikan pelayanan berkualitas khas Scuto, dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Baca juga: Alat Yang Digunakan Scuto Untuk Kilapkan Body Kendaraan

Ia menambahkan, pihaknya saat ini tidak hanya melayani laminating nano ceramic+, glass coating dan salon untuk mobil saja, tapi juga jasa cat profesional standar pabrikan (OEM). Didukung harga terjangkau. “Per panel pengecatan Rp 875 ribu,” terangnya.

Panel mbil sedang dicat ulang (Foto: KabarOto)

Alasan mereka membuka jaringan di Depok, karena wilayah ini merupakan salah satu kawasan, memiliki populasi kendaraan cukup baik. “Kami dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan mobil dan motor,” jelas Ignatius Ryan, Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint.

Scuto Paint Jatijajar, dikatakan Ryan tak hanya menghasilkan cat berstandar OEM, tapi juga memberikan garansi selama 6 bulan. “Kami juga hadirkan layanan pikap kendaraan. Konsumen mobilnya kita jemput dan kami antar lagi jika sudah selesai,” tambahnya.

Pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, juga menghadirkan layanan konsultasi dan estimasi harga gratis di nomor WA 0822-9898-6916.

“Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan," terangnya.

Baca juga: Scuto Indonesia Perkenalkan Layanan Bisnis Barunya

Namun ada catatan, garansi hanya jika cat menjadi belang atau terjadi ubahan warna. "Jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” tambah David Hans Wijaya, owner Scuto Paint Jatijajar.

Untuk perbaikan bodi kendaraan, terdapat layanan Fast Repair Service, untuk perbaikan bodi penyok, dikerjakan dalam waktu 30 menit. Fasilitas ditawarkan cukup lengkap, mulai dari area ruang oven pengecatan mobil, dilengkapi pengaturan suhu serta sirkulasi udara, dapat menyaring partikel cat.