POPULAR STORIES

1.210 Unit All New Daihatsu Xenia Dan Rocky Terkena Recall

1.210 Unit All New Daihatsu Xenia dan Rocky Terkena Recall All New Xenia (KabarOto)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor menggelar program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit All New Xenia dan Rocky. Recall dilakukan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani dalam keterangannya.

Baca juga: Daihatsu Sediakan Paket Kredit 8 Tahun Untuk Pembelian LCGC

Daihatsu Rocky (Foto: Kabaroto)

Recall terhadap Daihatsu All New Xenia dan Rocky merupakan yang diproduksi 15 Desember 2022-11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

Pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag dilakukan agar kantung udara dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara. Sehingga, keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat.

"Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun," tegas dia.

Baca juga: Penjualan LCGC Menurun, Daihatsu Optimis Bangkit Di Tahun 2023

Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi laman resmi perusahaan, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access.

Selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi sesuai waktu yang telah ditentukan.