POPULAR STORIES

1.500 Karyawan Audi Sudah Mulai Aktif Di Ingolstadt

1.500 Karyawan Audi Sudah Mulai Aktif di Ingolstadt 1.500 karyawan Audi semenjak awal pekan ini mulai beraktivitas di fasilitas produksi Ingolstadt

KabarOto.com - Mulai dilonggarkannya pembatasan sosial di beberapa wilayah Jerman, brand mobil premium yang berbasis di Ingolstad, Audi, mulai menggerakkan mesin-mesin produksinya.

Audi sudah mulai beraktivitas kembali di faslitas produksinya sejak 29 April lalu. Adapun Manufaktur berlambang Empat Cincin ini sempat menghentikan produksinya sejak Maret lalu, akibat pandemik Covid-19.

Baca juga: 25 unit Pertama All New Audi Q3 Masuk Indonesia, Buruan!

Diyakini, sepekan sebelumnya Audi sudah mulai secara bertahap melakukan proses pengepresan, pengerjaan bodi mobil dan pengecatan.



Adapun di foto yang dikirimkan Audi kepada tim redaksi Kabaroto adalah para pekerja tengah memproduksi Audi A3 dan Q2, masih dilakukan satu operasional shift.

Setidaknya secara bertahap ada 1.500 karyawan sudah mulai masuk di fasilitas hingga akhir pekan ini untuk memulai semua produksi mobil di Ingolstadt. Audi berusaha mengejar ketertinggalan produksi pesanan dari berbagai negara, sebab tahun lalu mampu mengirimkan 1.845.000 unit ke seluruh dunia.