POPULAR STORIES

25 Unit Pertama All New Audi Q3 Masuk Indonesia, Buruan!

25 unit Pertama All New Audi Q3 Masuk Indonesia, Buruan! All New Audi Q3 (Audi)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, hari Selasa kemarin, (28/4), baru saja meluncurkan produk terbaru, yakni All New Audi Q3.

Sport Utility Vehicle (SUV) compact tersebut, sedianya akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Sayangnya, acara tersebut batal karena pandemik Covid-19 di Indonesia.

Sebagai gantinya, GMM meluncurkan Audi Q3 terbaru secara virtual, melalui saluran Youtube resmi Audi Indonesia. Bila dilihat, Audi Q3 generasi kedua ini hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian eksterior dan interior. Setidaknya mampu kompetitif bila disandingkan Mercedes-Benz GLA, BMW X1, atau Lexus UX.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Herry Noverino, Head of Marketing & PR Department GMM mengatakan, konsumen yang ingin mendapatkan Audi Q3 sudah dapat melakukan pemesanan. Menariknya, Audi Q3 bisa dibeli melalui Online Shop Blibli.com.

Interior tampak makin mewah dan modern

Hal itu dilakukan sebagai alternatif kepada konsumen, karena dari total 9 diler yang dimiliki Audi di Indonesia, saat ini sedang dilakukan penutupan sementara. Karena kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.

"Semua tutup dan jika ada customer yang ingin melihat unitnya secara langsung, bisa dilakukan dengan mengantar unit ke rumah customer melalui perjanjian," ujar Herry langsung kepada KabarOto.

Tampilan eksterior lebih sporty

Lebih lanjut ia mengatakan, Audi menyediakan Q3 terbaru dalam jumlah terbatas pada tahun 2020 ini. "Rencananya 25 unit sampai akhir tahun 2020," tutur pria ramah tersebut.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Mengenai ketersediaan unit, Herry menambahkan, saat ini Q3 warna grey dan hitam dalam kondisi ready stock. Bila konsumen menginginkan warna lain, bisa melakukan proses inden dengan waktu 3 bulan. Adapun harganya, Rp 777 juta (off the road).

Seperti diketahui, GMM menghadirkan Audi Q3 terbaru dalam 7 pilihan warna, yaitu Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.

Bila unit All New Q3 sudah di tangan konsumen, Herry mengungkap bahwa surat-surat kendaraan (STNK) akan datang dua bulan berikutnya.

"Kurang lebih 2 bulan namun jika belum selesai juga, akan disediakan plat sementara sampai STNK selesai," pungkas Herry. Tertarik warna apa, sob?