POPULAR STORIES

Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja ala Daihatsu Program Musik Asik Daihatsu

KabarOto.com - Pemerintah Indonesia, telah melakukan beberapa langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, agar tidak semakin meluas. Selain mengimbau untuk menjaga jarak (physical distancing), masyarakat juga diminta untuk berdiam di rumah.

Di media sosial, hashtag #WFH atau 'Work from home' dan #DiRumahAja pun jadi naik daun. Bagaimana tidak, banyak masyarakat yang akhirnya melakukan pekerjaan kantornya, untuk saat ini di rumah.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Namun, setelah dua minggu lebih menjalani aktivitas di rumah, banyak yang mulai teriak kebosanan. "Terlebih anak-anak muda millenial yang biasanya aktif di luar rumah, tapi kini harus di rumah aja dan memilih di rumah aja," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Nah, bagi sobat KabarOto yang sedang mengalami bosan dirumah dan bingung harus melakukan apa untuk menghilangkannya, Daihatsu punya sesuatu yang menarik nih, untuk mengisi hari-hari sobat.

"Pertama Daihatsu punya program 'Musik Asik' dengan playlist lagu-lagu hits tanah air," jelas Rudy. Dalam playlist tersebut, terdapat beberapa artis ternama, seperti Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club.

Youtube Channel Daihatsu Sahabatku
Dapat disaksikan melalui channel Youtube

Menariknya, lagu dalam playlist tersebut, semuanya diaransemen berbeda dari lagu aslinya. Sementara yang mau ikutan nonton dan merasakan vibes nonton konser, bisa juga menonton Musik Asik Live. Di sana ada Maliq & D’essentials, HiVi, dan Didi Kempot.

Selain itu, sobat KabarOto juga bisa menonton Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung. Saat ini, sudah ada tiga season yang lengkap. "Tayangan ini cocok buat yang suka nonton drama comedy," ujar Rudy.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Terakhir, Daihatsu menyiapkan Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan pastinya mudah untuk diaplikasikan sendiri. Semua konten di atas, bisa ditemui di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

"Daihatsu melalui media Youtube turut mendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati di rumah. Kami berharap pandemik ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal," pungkas Rudy.