Jakarta Helmet Exhibition akan Berlangsung Tanggal 24-25 Februari 2018 Mendatang

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 14 Feb 2018 - 11:33
Jakarta Helmet Exhibition akan Berlangsung Tanggal 24-25 Februari 2018 Mendatang
Event Jakarta Helmet Exhibition 2018 (istimewa)

KabarOto.com - Para bikers dan pencinta helm pastinya menanti-nanti event tahunan ini. Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018, yang akan berlangsung tanggal 24-25 Februari 2018, di Kuningan City, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18 Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jakarta Helm Exibition Akan Kembali Digelar

Dalam gelaran yang ke empat tahun ini, JHE akan diramaikan dengan berbagai produk helm dan kelengkapan berkendara dari berbagai merek ternama. Acaranya sendiri akan dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

kabarOto

"Dalam even JHE 2018 kali ini kami bekerja sama dengan provider XL dengan program promo menarik pastinya, yaitu setiap pembelian merchandise melalui aplikasi Haikers, konsumen berhak memdapatkan tiket masuk gratis berikut paket promo khusus dari XL dan JHE,” ujar Dinar, Project Manager JHE 2018.

Dinar menambahkan, bahwa akan ada launching produk baru dari helm Cargloss dengan 5 pilihan warna grafis baru yang menarik.

Sampai saat ini brand dan store yang sudah menyatakan kesediaannya ikut meramaikan JHE 2018 adalah Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh.

Untuk apparel ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, dan Spidi.

Sedangkan store ada Prime Gear, RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol dan Touwanishop.

Serta keikutsertaan APM turut menyemarakkan JHE 2018, dimana akan hadir BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland Cyclewerks dan Suzuki.

"Terimakasih buat para tenan lama yang sudah mempercayai JHE sampai di tahun ke empat ini. Dan selamat datang buat para peserta baru, semoga ke depannya kita makin sinergy dalam setiap even," ucap Herlambang Bayu Ajie Bayu, selaku Founder dari JHE kepada KabarOto.com.

Editor : rio