POPULAR STORIES

10 Mobil Penerima Apresiasi Bandung Car Meetup Retro Vs Modern

10 Mobil Penerima Apresiasi Bandung Car Meetup Retro vs Modern IMX

KabarOto.com - Gelaran OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’ hadir di tengah-tengah para car enthusiast sebagai ajang pemanasan menuju acara puncak September 2023 mendatang.

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, pihaknya menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

Acara yang diselenggarakan pada 5 Maret 2023 di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center ini berkolaborasi dan di dukung penuh oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

Tujuan dari acara ini sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi, memperluas edukasi, serta memberikan keseruan menarik yang bisa dirasakan langsung oleh para pecinta mobil, komunitas, dan publik luas.

Baca Juga: Galeri Keseruan Saturday French Auto Meet-up Yang Digagas Pereci

Dalam sambutannya mewakili Gubernur Jawa Barat, Iendra Sofyan selaku Kepala Bappeda Provinsi Jabar mengatakan, "Tentu ini menjadi suatu kebanggaan, saya berharap agar kedepannya IMX bisa pameran di Amerika dan negara-negara maju lainnya dan mengharumkan Tanah Air."

Hal tersebut diamini Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, yang mengatakan, skena otomotif di Kota Bandung dari dulu memang dikenal akan kreativitasnya.

"Apresiasi tinggi dari IMX dan NMAA kepada semua yang berpartisipasi aktif juga pengunjung di acara ini,” katanya.

Ia juga menginginkan, banyak pihak dapat mendorong semakin banyak tumbuhnya produsen aftermarket hingga bengkel spesialis, peningkatan kualitas modifikasi, serta membuka peluang kerja.

Baca Juga: Narsis? Cek Galeri Euro Retro Enthusiast Meet Up Ini

Sebagai upaya memberikan apresiasi kepada puluhan peserta, IMX memberikan penghargaan kepada 5 mobil retro terbaik dan 5 mobil modern terbaik.

5 mobil retro terbaik meliputi Estillo k24 milik Adiet dari Engine Plus, Corolla Sprinter dari ZCD Retro Team, Corona milik Daniel, Kijang Super milik Shendy Sonic, dan Mazda MX 6 milik New Dimension.

Sedangkan untuk lima mobil modern terbaik meliputi Alphard milik Yoelman PAW & Sabrom, FT86 milik New Dimension, Mini Cooper milik Art Custom, BMW M4 milik Art Custom, dan Lancer Evo milik New Dimension.

Selain itu, IMX juga berhasil memilih mobil pemenang ‘Golden Ticket’ yang nanti akan masuk ke dalam NMAA TOP 50 saat event puncak OLX Autos IMX 2023 mendatang. Pemenang tersebut adalah Alphard milik Yoelman PAW & Sabrom.