100 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pemilik

100 Unit Wuling Air ev Diserahkan ke Pemilik Wuling Air ev (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar acara serah terima unit Wuling Air ev kepada 100 konsumen pertama di Jakarta, Sabtu (10/9). Di mana, pemesanan mobil listrik mungil ini dilakukan sejak bulan Juli lalu.

“Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga : 35 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pengusaha Jusuf Hamka

Acara pada hari ini diawali dengan konvoi Wuling Air ev dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen. Lalu, diteruskan dengan makan siang bersama di Dome Spark Senayan.

100 orang pertama pemilik Wuling Air ev

Sebagai informasi, pengguna Wuling Air ev dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah. Wuling juga menyematkan fitur Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Air ev.

Baca Juga : Wuling Hongguang Mini EV Convertible Terjual 100 Ribu Unit Dalam Waktu 72 Jam

Wuling Air ev memiliki garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer dan juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Selain itu, pabrikan juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Wuling Air ev. Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output.