104 Tim Semarakkan Kompetisi Honda DBL Regional Jawa Barat

Alif Sowandono
Alif Sowandono 27 Feb 2016 - 08:43
104 Tim Semarakkan Kompetisi Honda DBL Regional Jawa Barat
Event pendukung di Honda DBL Bogor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

104 Tim semarakkan Kompetisi Honda DBL Regional Jawa Barat Bandung, 104 tim putra dan putri dari 82 Sekolah di Jawa Barat mengikuti kompetisi Honda Development Basketball League (DBL) regional Jawa Barat. Gelaran kompetisi Honda DBL merupakan kerjasama PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Penyisihan dilakukan 12-27 Februari 2016 di GOR Pajajaran Bandung dan GOR Pajajaran Bogor. Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM), Kompetisi Honda DBL merupakan upaya Honda merangsang pelajar menggali potensi dan prestasi di bidang olahraga basket khususnya. Tahun ini merupakan kali ke delapan Honda ikut berpartisipasi mengembangkan bakat-bakat atlet muda di dunia basket.”

Suasana pertandingan (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Suasana pertandingan (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto) 

"Kompetisi diikuti 82 Sekolah yang mengirimkan tim terbaiknya untuk menjadi yang terbaik di wilayah Jawa Barat. Sejumlah 468 pemain putra dan 185 putri akan menunjukkan permainan terbaiknya membawa timnya juara," ucapnya.

Ia juga menambahkan, Selain menyuguhkan pertandingan-pertandingan  Honda DBL menarik, kami juga menyajikan lomba dance antar sekolah, riding test dan serangkaian games menarik. Diluar itu, kami mengajak pelajar yang membawa sepeda motor Honda melakukan servis ekonomis dengan cukup membayar Rp30 ribu. “Kami menyediakan New Honda BeAT POP eSP untuk pelajar yang ingin mencoba ketangguhan New Honda BeAT POP eSP yang baru diluncurkan Januari lalu. New Honda BeAT POP eSP memiliki 2 pilihan stripe cool pixel dan comic hits yang bernuansa pop membuat skutik ini cocok buat gaul. Dan kami juga menyiapkan grand Prize 1 unit New Honda BeAT POP eSP untuk pemenang undian bagi penonton yang mendukung sekolahnya," Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca juga: