POPULAR STORIES

120 Rider Jawa Barat Ikuti Indonesia CBR Race Day Seri 3

120 Rider Jawa Barat Ikuti Indonesia CBR Race Day Seri 3 Sebanyak 120 bikers dari Jawa Barat turut berpartisipasi dalam gelaran ICE Day seri ke-3

KabarOto.com - Seri pamungkas Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018 kembali digelar pada 8-9 Desember 2018 lalu di Sirkuit Sentul, Bogor. ICE Day 2018 seri ke-3 atau pamungkas ini diikuti total 250 bikers yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Ajang adu kecepatan menggunakan Honda CBR Series bagi komunitas ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Baca Juga: Indonesia CBR Race Day Seri II Buka Kelas Baru

Caption

Sebanyak 120 bikers dari Jawa Barat turut berpartisipasi dalam gelaran ICE Day seri ke-3 ini, dimana mereka dapat menguji langsung performa tinggi dari Honda CBR di atas lintasan Sirkuit Sentul.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan setelah menggelar seri pertama dan kedua pada bulan April dan September lalu, kini ICE Day 2018 telah memasuki seri pamungkas.

“Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kegemaran olahraga balap otomotif di kalangan komunitas dengan menggunakan motor CBR series, dengan menyediakan ‘arena bermain’ yang memadai dan cocok bagi pengguna CBR series,” ujar Lerri.

Caption

Baca Juga: Indonesia CBR Race Day Seri II Buka Kelas Baru

Mengusung tema “It’s Time for Total Control,” ICE Day kali ini diramaikan dengan hadirnya pebalap-pebalap dan juga mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah memiliki pengalaman di ajang balap internasional. Kehadiran para pebalap dan mekanik AHRT tentunya memberikan kesan bagi para peserta ICE Day.

Mekanik AHRT yang berperan penting pada tim dalam meraih juara, membagikan pengetahuan dan juga pengalaman dalam melakukan upgrade mesin sepeda motor untuk meningkatkan performa di lintasan balap. Selain itu para peserta juga berkesempatan mengenal lebih dekat pebalap-pebalap andalan dari AHM dan juga tim support yang berada di AHRT.