POPULAR STORIES

148 Mobil Hyundai Jadi Transportasi Resmi FIFA World Cup Indonesia 2023

148 Mobil Hyundai Jadi Transportasi Resmi FIFA World Cup Indonesia 2023 148 Mobil Hyundai Jadi Transportasi Resmi FIFA World Cup Indonesia 2023 (HMID)

KabarOto.com - Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 hari ini (07/11), melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyerahkan 148 unit kendaraan yang terdiri Ioniq 5 dan Ioniq 6, serta Creta, Stargazer, dan Palisade bagi para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium.

Pihaknya bilang, hal tersebut dilakukan agar efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia.

FIFA U-17 World Cup merupakan turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia, yang rutin digelar selama dua tahun sekali sejak 1985. Edisi tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda di turnamen tersebut.

Baca Juga: Mengenal Fitur Vehicle-to-Load (V2L) Pada Mobil Listrik Hyundai

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya.”

Baca Juga: Sensasi Berkendara Hyundai Stargazer X Libas Jalur Pegunungan

Nick Brown, Director of Commercial Partnerships FIFA, mengatakan, “Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia.”

HMID juga menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow. Selama event tersebut, masyarakat luas bisa mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Kegiatan spesial test drive ini berlangsung di seluruh diler dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.