15 Unit Bentley Mulsanne Extended Wheelbase Akan Masuk Tiongkok

15 Unit Bentley Mulsanne Extended Wheelbase akan Masuk Tiongkok Bentley Mulsanne EWB Limited Edition

KabarOto.com - Pasar mobil mewah di Tiongkok memang menggiurkan untuk para manufaktur kelas bangsawan. Salah satunya Bentley menggandeng rumah desain Mulliner untuk menghadirkan Bentley Mulsanne.

Bukan Mulsanne biasa, di Tiongkok para konsumennya sangat antusias bila mendengar Limited Edition Mulsanne Extended Wheelbase. Pastinya jadi rebutan!

Baca juga: 15 Unit Bentley Continental GT Limited Edition, Khusus Perayaan Pikes Peak



Dikabarkan hanya ada 15 unit saja Limited Edition Mulsanne Extended Wheelbase dibuat oleh manufaktur yang berbasis di Crewe, Inggris, tersebut. Pilihan warnanya ada Black Velvet atau Onyx dengan detail warna emas. Interior ada tiga pilihan selera yakni Newmarket Tan dengan Burnt Oak, Fireglow dengan Imperial Blue, atau Shortbread dengan Redwood.



Sayangnya tak ada detail seberapa panjang jarak sumburoda yang akan dihadirkan di Limited Edition Mulsanne Extended Wheelbase di Tiongkok ini. Adapun standarnya 3.266 mm dan sebelumnya diperkenalkan tahun 2016 sasis terpanjang adalah 3.516 mm.



Gril Chrome 'Serenity' membuat wajah Mulsanne Extended Wheelbase lebih segar serta penggunaan pelek 21 inci berdesain 14 bilah.

Baca juga: 60 Tahun Sejarah Mesin V8 Bentley



Mewah sangat dikedepankan untuk interior Mulsanne Extended Wheelbase ini. Sudah bisa dijumpai ketika membuka pintu material kayu pernis, besi dan kulit adalah pilihan terbaik. Ada bordiran unik yang menandakan garis lekukan kota Inggris di bagian jok.



Mesin yang digunakan adalah 6 ¾ litre sebagai ciri khas Bentley sekaligus sebagai penanda 60 tahun produksi mesin tersebut.