POPULAR STORIES

150 Member Komunitas Toyota Sienta Rayakan Ultah Ke-3

150 Member Komunitas Toyota Sienta Rayakan Ultah ke-3 TOSCA

KabarOto.com - Terbentuk pada 30 Oktober 2016, Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) merayakan Anniversary yang ke-3 di Auto2000 Cikarang Bekasi Jawa barat pada hari Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan bertema "My Family My Hero" dalam perayaan ulang tahun ini diisi dengan berbagai macam games untuk chapter TOSCA yang hadir, lomba anak-anak member diantaranya mengenal rambu rambu lalu lintas, kahoot games dan lomba lomba lainya.

Tema ini diambil dalam rangka hari pahlawan dan karena TOSCA komunitas otomoif yang berbasis komunitas mobil keluarga maka diusunglah tema ini agar senantiasa semua member member TOSCA mejadi pahlawan di keluarga.

TOSCA pun berbagi kebahagian kepada Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Rumah Harapan yakni berbagi buku untuk adik adik yang kurang beruntung serta sedikit bantuan untuk kegiatan operasional yayasan.

Anggota dari wilayah lain pun turut hadir meramaikan kegiatan anniversary ini antara lain Chapter Jakarta (Cha-Kra), Chapter Cikarang-Bekasi (Cyber), Chapter Purwakarta dan sekitarnya (Purwasuka) Chapter Serang dan sekitarnya (Secret), Chapter Bandung Raya (Bandros), Chapter Jawa Timur (Jateam), Chapter Depok-Bogor (De’Bos), Chapter Tangerang (Boemerang), Chapter Cirebon dan sekitarnya (Ciayumajakuning).

Total peserta yang hadir kurang lebih 150 kendaraan yang terdiri dari member dan keluarga serta rekan rekan komunitas undangan lainnya.

Baca Juga: Intip Komunitas TOSCA Jajal Toyota Sienta Anyar

“Memasuki Annivesary TOSCA yang ketiga TOSCA menjadi komunitas otomotif yang membanggakan dengan jumlah member mencapai lebih dari 1.500 member. Itu luar biasa untuk komunitas yang masih balita. Tahun ini TOSCA telah memberikan prestasi di event jambore TOC 2019,” Ujar Ibu Indah Yuliana Soedarsono Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang selaku tuan rumah.

“Keceriaan anniversary kali ini semakin terasa dengan pembagian bermacam door prize dari para sponsor untuk para peserta yang hadir, pada Anniversary Ke Tiga ini TOSCA mencoba melakukan sesuatu yang baru diantaranya registrasi peserta secara online pengundian door prize secara online,” Tutur Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.

Nandang melanjutkan, "Mempertahankan prestasi yang sudh dicapai pasti akan lebih sulit dan semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat umum dan menjujung tinggi etika dan keselamatan berkendara di jalan raya, juga selalu menjaga tali silaturahmi sesama member TOSCA maupun komunitas otomotif lainnya.”