POPULAR STORIES

1500 Bikers Hadir Meriahkan Jakarta Kopdar 2017

1500 Bikers Hadir Meriahkan Jakarta Kopdar 2017 Jakarta Kopdar 2017 diisi dengan kegiatan kontes modifikasi motor. (foto: Kabaroto)

Jakarta Kopdar 2017 yang diadakan oleh Yamaha rxz rzr indonesia (Zclub) sukses diselenggarakan pada hari Sabtu kemarin (11/02/17) di Atrium Mall One Bell Park, Jakarta Selatan.

Acara yang diadakan untuk mempererat tali silahturahmi antar bikers dan komunitas motor, khususnya yang berada di Jakarta ini sukses menghadirkan hampir 1500 bikers.

Penyelenggaraan Jakarta Kopdar 2017 diadakan sekaligus untuk membagi kebahagiaan di resepsi ulang tahun Zclub ke-14 yang sempat tertunda sebelumnya.

“Zclub berulang tahun pada tanggal 1 Mei, dikarenakan kemarin ada hambatan oleh sesuatu hal, maka baru bisa dirayakan sekaligus sekarang. Dengan turut mengundang sahabat-sahabat bikers sekarang, dengan tema event yang lebih besar, kami ingin membgi kebahagian bersama." ujar almo, ketua Zclub.

Para bikers yang turut memeriahkan acara ini hadir dari berbagai daerah, diantaranya berasal dari Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya dan Bali.

Acara yang berlangsung selama satu harian penuh ini juga diisi dengan acara modifikasi kontes serta beragam hiburan seru lainnya, seperti dj performance, sexy dancer, live music band, dan ada juga pengundian helm gratis.


Baca Juga: