POPULAR STORIES

18 Komunitas Naungan Toyota Astra Motor Deklarasi Kampanye Karbon Netral

18 Komunitas Naungan Toyota Astra Motor Deklarasi Kampanye Karbon Netral 18 Komunitas Naungan Toyota Astra Motor (TAM) Deklarasi Kampanye Karbon Netral (TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama 18 komunitas loyalis mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), menggelar Toyota Jambore ke-13 dengan tema "Ready, Set, Go!", di GR Garage Operated by Auto2000, di PIK 2, Sabtu (16/12/2023).

TOC Leaders Summit 2023 membahas berbagai rencana kolaborasi antara PT TAM dengan anggota komunitas TOC, untuk mengamplifikasi inisiatif netralitas karbon Toyota dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan lingkungan lebih bersih di masa depan.

“Kami juga mengapresiasi peran TOC dalam menjalankan kampanye melalui berbagai kegiatan bertema eco-friendly yang selaras visi dan misi komunitas,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Strategi Toyota Pertahankan Bisnisnya Di Umurnya Yang Ke-50 Tahun

Lahir di tahun 2006, Toyota Owner Club (TOC) merupakan wadah berkumpul antar sesama anggota komunitas pecinta mobil Toyota. Didukung penuh oleh PT TAM, TOC menjadi salah satu sumber feedback membangun bagi Toyota sebagai indikator yang dipertimbangkan dalam pembuatan strategi Toyota di masa depan.

Melalui TOC Leaders Summit 2023, PT TAM mengajak 18 komunitas berkolaborasi dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi (xEV). Toyota dan mendorong partisipasi anggotanya untuk menjalankan peran carbon neutral (CN).

Dalam event yang dihadiri lebih dari 100 anggota komunitas, TAM menginisiasi dan mendukung deklarasi Carbon Fighter. Mereka aktif melakukan gerakan peduli lingkungan maupun menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota.

Baca Juga: Bluebird Group Resmi Pakai Toyota Transmover Untuk Armada Barunya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memberikan penghargaan atas kegiatan klub mobil Toyota di bawah TOC yang aktif berkontribusi dalam program dan kampanye Toyota sepanjang tahun 2023 dengan memberikan community award sebagai berikut:

- Most Active in Instagram : Innova Community

- Most Media Online Exposure : AvanzaXenia Indonesia Club

- The Best Contributor in GAZOO Racing : Toyota Yaris Club Indonesia

- The Best Contributor in IT’S TIME FOR EVERYONE : AvanzaXenia Indonesia Club

- Leader of The Year : R Junjunan Regi Ezra P