POPULAR STORIES

Dua Chapter Toyota Agya Club Gelar Touring Dan Rayakan Ultah

Dua Chapter Toyota Agya Club Gelar Touring dan Rayakan Ultah Acara juga dimeriahkan oleh hiburan live music, dan tentunya pemotongan kue ulang tahun

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Ngapak-R, anggota TAC yang berada di daerah Purwokerto mengadakan acara perayaan ulang tahunnya yang ke-3 pada Sabtu (22/09/2018) lalu. Dihadiri sekitar 10 anggota bersama perwakilan chapter Pantura dan Ketua Umum PKOB beserta jajaran pengurus, acara dilakukan sederhana sekaligus family gathering.

Acara diisi sambutan, ramah tamah dengan seluruh anggota beserta keluarga anggota Toyota Aya Club yang hadir. Acara juga dimeriahkan oleh hiburan live music, dan tentunya pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda perayaan ulang tahun Toyota Aya Club chapter Ngapak-R yang ke-3.

“Anggota Toyota Agya Club chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid walaupun jarang ketemu, karena beberapa anggota ada yang suka keluar kota. Semoga ke depan chapter Ngapak-R semakin bertambah membernya,” ungkap Rio Hartanto, Ketua chapter Ngapak-R.

Baca Juga: Mitsubishi Grandis Community Touring & Sertijab Presiden Baru Di Ciletuh

Di saat bersamaan, Toyota Aya Club Jakarta juga mengadakan touring sekaligus family gathering ke pantai Pangandaran, Jawa Barat dan Green Canyon pada Sabtu-Minggu (22-23/09/2018) yang diikuti oleh 23 anggota TAC Jakarta.

Pada touring family gathering ini, TAC Jakarta juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan donasi alat-alat
kebersihan seperti tong sampah dan lainnya kepada balawisata penjaga pantai Pangandaran. Semua anggota TAC Jakarta juga melakukan kegiatan bersih-bersih dengan mengumpulkan sampah di sekitar pantai.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda tahunan. Untuk tahun ini, kami touring sekaligus didalamnya diadakan bakti sosial. Kita semua harus tetap selalu jaga kepedulian terhadap lingkungan,” ungkap Arry Oncom, Ketua TAC Jakarta.