POPULAR STORIES

Mitsubishi Grandis Community Touring & Sertijab Presiden Baru Di Ciletuh

Mitsubishi Grandis Community Touring & Sertijab Presiden Baru di Ciletuh Anggota yang hadir dan ikut touring berjumlah 20 unit mobil/ 20 KR (Foto: Mitsubishi Grandis Community)

KabarOto.com - Mitsubishi Grandis Community atau MGC sukses adakan touring rutin tahunan selama 3 hari (21-23/9/2018) sebagai penutup kepengurusan 2016-2018. Kali ini mereka melakukan touring ke daerah Ciletuh, Jawa Barat.

Setelah beberapa anggotanya sempat melakukan Eskpedisi Ranah Minang beberapa waktu silam, kini para member membawa seluruh anggota keluarga untuk melakukan touring ke-6, sekaligus merayakan HUT MGC dan family gathering di Ciletuh, Jawa Barat.

Anggota yang hadir dan ikut touring berjumlah 20 unit mobil/ 20 KR. "Tapi memang ada yang menyusul dari Jabar om Awall, dan dari Jatim om Kiky van Pespaijo & om Harries," jelas Wahyu, member MGC saat diwawancara KabarOto (24/9/2018).

Baca Juga: Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Final Part

"Titik kumpul hari pertama dilakukan di Rest Area Cibubur tgl 21 September 2018 jam 11 malam, kita berangkat dari Tikum sekitar pukul 12 lewat, member yg kumpul di sana ada 20 KR," imbuh Wahyu.

Di perjalanan pun salah satu mobil member bermasalah di rest area Ciawi, tepatnya karena overheat. Adapun mobil
member lain putus relay namun dapat ditangani dan melanjutkan perjalanan.

"Alhamdulilah perjalanan bisa dilanjutkan dengan penanganan sementara dan harus terus menerus diisi air radiator sepanjang perjalanan ke Cileteuh," jelasnya.

Di penginapan, para member berkumpul dalam acara sertijab pengesahan Presiden MGC baru periode 2018-2020 sekaligus makan malam. Pada keesokan harinya rencana pulang dimajukan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan waktu istirahat yang cukup untuk aktivitas di hari Senin.