POPULAR STORIES

Suzuki Nex II Siap Dijual Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Suzuki Nex II Siap Dijual di Jakarta Fair Kemayoran 2018 Suzuki NEX II (KO/Edo)

KabarOto.com - Selain membawa belasan unit mobil, dalam rangka memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Suzuki juga tidak lupa menampilkan beragam pilihan sepeda motor yang menarik, dengan desain yang terkesan kekinian.

Tak hanya itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek, rupanya akan memanfaatkan ajang JFK sebagai tempat peluncuran skuter matic terbarunya, NEX II.

Rencananya, SIS akan meluncurkan NEX II serta secara resmi melakukan penjualannya pada tanggal 27 Mei 2018. Nantinya, saat peluncuran Suzuki NEX II akan tampil lengkap dengan 5 varian pilihan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, bersamaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki juga menampilkan NEX II. Namun saat itu Suzuki hanya sebatas melakukan pengenalan, dan belum membuka penjualan.

Skutik dengan karakter urban stylish tersebut digadang-gadang akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Baca juga: Suzuki Resmi Umumkan Harga NEX II

NEX II hadir dengan menggunakan mesin SOHC 4 langkah bersilinder tunggal dengan 2 katup, dan memiliki kapasitas 113 cc serta mengusung sistem pendingin cairan.

Hal menarik pada booth Suzuki tidak hanya pada penjualan produk-produk barunya, namun juga ditunjang dari penampilan dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.