POPULAR STORIES

Suzuki Resmi Umumkan Harga NEX II

Suzuki Resmi Umumkan Harga NEX II Suzuki NEX II siap tampil di berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

KabarOto.com - Untuk memenuhi rasa penasaran publik yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi umumkan daftar harga Suzuki NEX II. Artinya, Suzuki NEX II siap tampil di berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Kepercayaan SIS untuk menghadirkan Suzuki NEX II sebagai langkah gaya hidup #KerenCaraBaru bagi generasi muda. Motor ini diwujudkan dengan strategi harga yang sangat kompetitif dan memberikan value yang lebih bagi konsumen. Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan yang lebih beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Suzuki Resmi Perkenalkan NEX II, Harga Masih Rahasia!

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS mengatakan, banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. "Untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya," paparnya.

Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, Yohan menghimbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya. "Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan,”tambah Yohan.

Berikut Harga NEX II:

NEX II – Standard RP 13.950.000,- OTR Jabodetabek

NEX II – Elegant RP 13.950.000,- OTR Jabodetabek

NEX II – Elegant Premium RP 14.400.000,- OTR Jabodetabek

NEX II – Fancy Dynamic RP 14.650.000,- OTR Jabodetabek

NEX II – Sporty Runner RP 14.650.000,- OTR Jabodetabek