POPULAR STORIES

2 Konsep Honda CR-V Pamer Ketangguhan Di SEMA Show 2019

2 Konsep Honda CR-V Pamer Ketangguhan di SEMA Show 2019 Honda CR-V Dream

KabarOto.com - Honda sudah menyiapkan karya terbarunya menggandeng dua modifikator ulung untuk pamer di Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2019, digelar pada 5 - 8 November di Las Vegas Convention Center, Las Vegas.

Berbasis dari facelift CR-V yang diperkenalkan awal tahun, ada dua konsep CR-V yang diboyong ke SEMA Show 2019. Pertama yaitu CR-V Dream yang dibangun oleh Jsport Performance Accessories. Mobil ini sengaja dirancang lebih agresif untuk memikat penggemar kendaraan overlander.

Baca Juga: Toyota Supra Garapan HKS Hadir Di SEMA 2019

CR-V Dream sudah dilengkapi dengan lift kit 1,5 inci, skid plate depan, dan pengangkut ban belakang. Mobil ini juga tetap menampilkan visual yang sporty dengan diaplikasikannya side step. Dilihat dari bagian ban, mobil ini menggunakan pelek KMC berukuran 17 inci dibalut ban Nitto Ridge Grappler all-terrain.

Pasalnya, CR-V Dream merupakan mobil yang memiliki konsep dan dirancang sebagai sebuah rumah. Demi menunjang konsep ini, mobil ini juga memiliki tenda pada bagian atapnya yang bergaya clamshell serta area kargo khusus, lengkap dengan kabinet dan kulkas, wow!

Mobil kedua Honda yang diboyong ke SEMA yaitu CR-V Hybrid Do. Memiliki kerangka awal yang sama tentunya membuat kedua mobil ini nampak sama. Sesuai namanya, mobil ini dibekali mesin hybrid berkapasitas mesin 2.000 cc empat silinder dengan penggerak dua motor elektrik.

Sementara perubahannya tidak terlalu ekstrem seperti CR-V Dream, mobil hybrid ini menghindari tidak memiliki bumper tebal. Tapi, Honda melengkapinya dengan rak atap Jsport yang bisa digunakan sebagai tempat membawa sepeda gunung dan barang lainnya.

Baca Juga: Body Kit Rocket Bunny Toyota Supra A90 Rilis Di SEMA 2019

Modifikasi yang sama dengan Honda CR-V Dream yaitu penggunaan pelek KMC berukuran 17 inci dibalut ban Nitto Ridge Grappler dan lift kit 1,5 inci.