POPULAR STORIES

Body Kit Rocket Bunny Toyota Supra A90 Rilis Di SEMA 2019

Body Kit Rocket Bunny Toyota Supra A90 Rilis di SEMA 2019 Instagram : @trakyooto (Kei Miura)

KabarOto.com – Toyota Supra memang jadi incaran bagi para pecinta mobil sport, bentuknya yang aduhai dan eksistensinya sebagai mobil khas JDM sudah lama melekat pada diri Supra.

Namun sepertinya jika dibiarkan dalam keadaan standar saja, rasanya akan sedikit membosankan yah. Belum lengkap jika tidak diberi sedikit sentuhan agar tampilan semakin agresif dan berbeda ketika dipakai berjalan.

Nah bagi kalian yang sudah jadi pemilik Toyota Supra baru di Indonesia, siap-siap nih belanja. Karena Rocket Bunny akan segera lauching body kit baru untuk generasi teranyar Supra A90. Penasaran seperti apa bentuknya? Kita simak yuk!

Baca Juga : Sosok Kei Miura Sang Kreator Rocket Bunny

Pertama perlu kita ketahui kalau ubahan ini hanya mencakup body saja, tidak ada penambahan performa pada mesin dan sebagainya. Bumper depan masih memakai bumper standar hanya saja ditambahkan lips agar tampilan senakin gahar dan aerodinamis.

Paling signifikan terlihat adalah model overfender baru khas Rocket Bunny PANDEM yang terlihat begitu agresif bentuknya. Dan juga Kei Miura sang kreator menambahkan side skirt agar aliran angin dari setiap sisinya bisa mengalir dengan lancar. Bahkan dalam akun instagramnya, Miura meng-upload bagaimana aliran angin melewati lekukan body indahnya tersebut.

Bergeser ke sisi belakangnya, terdapat penggunaan ducktail cukup besar dan ditambahkan lagi spoiler yang modelnya cukup mengingatkan kita pada desain Supra A80 atau Mk.4. Bentuknya juga jadi lebih padat akibat efek overfender-nya.

Oh iya, Rocket Bunny Supra ini punya 2 versi nih, yakni V1 seperti yang dijelaskan. Dan V1.5 dengan penambahan aerokit seperti lower spoiler bagian depan, dan spoiler model Gt Wing lebih agresif. Tinggal pilih sesuai selera si pemilik, lebih suka tampilan sporty elegan, atau track use.

Baca Juga : Subaru BRZ Rocket Bunny V3 Tampil Sangar Sob

Versi V1.5 punya bentuk lebih agresif.

Pemakaian body kit ini juga menuntut sang pemilik untuk mengganti peleknya yang lebih lebar agar punya tampilan proporsional, dan juga harus mengorbankan fender asli mobil untuk dipotong demi travel pelek lebih jauh dengan fender.

Kabarnya, body kit ini akan dirilis dalam ajang SEMA 2019 di Las Vegas, ppada 5 -8 November 2019 mendatang. Rocket Bunny juga turut merilis body kit lainnya untuk Nissan Silvia S13, Toyota AE86, Honda S800, dan lainnya.